Oleh: wongcompong | Juni 19, 2007

aku sakit {lagi….}

aku sakit lagi
gumpalan itu merenggut
gumpalan itu menyakiti
aku lelah
aku menyerah
mati saja kalu bisa
aku lelah
aku lelah
lelah
tiba-tiba aku rindu surga
rindu kau
rindu semuanya
aku ingin jauh dari neraka
ingin dekat denganmu

16 juni,saat gelap menyergap

Oleh: wongcompong | Juni 11, 2007

lah kok bisa?!

dulu,aku pernah kepikiran masalah ini.seperti kebanyakan perempuan,akupun punya angan-angan bahwa cinta itu bisa bersemi lewat pandangan pertama,lalu jadian,dan pacaran,akhirnya:hepi ending—>menikah!!!.tapi,lain cerita ketika aku di hadapkan pada suatu realita.bagaimana nasib sepasang suami istri yang tidak menjalani fase itu?bagaimana dengan pasangan yang di ta’arufkan…?bagaimana perasaan itu bisa timbul?

berdasarkan survei yang aku lakukan terhadap mahluk sejenis ini,mereka rata-rata menganggap cinta itu,bisa tumbuh seiring dengan keimanan.dulu,aku memang mempercayainya.namun sekarang,aku punya pendapat logia kenapa rasa cinta itu dapat timbul di antara orang-orang yang melakukan ta’aruf.

eh iya,bukannya saru loh ya,tapi aku cuman berusaha logis.

gini,menurutku.rasa cinta itu timbul pada saat malam pertama.tepatnya pada saat mereka melakukan hubungan suami istri.karena,pada saat orang melakukan hubungan ini,seorang laki-laki akan merasa amat mencintai pasangannya.hal ini bisa dilihat,pada saat atau mungkin setelah burhubungan,laki-laki akan mengecup kening si perempuan.dan biasanya hasrat ini timbul atasa rasa terima kasih dan rasa sayang yang begitu dalam terhadap pasangan.so.udah tau kan kenapa mereka bisa sukses dalam ta’aruf???

Oleh: wongcompong | Juni 8, 2007

{kenapa harus}arab…?!

aku juga bingung kenapa haru arab.setiap orang yang di anggap ngalim pasti sms pake ane-antum,afwan jiddan,jazakillah,dsb.eh ga smsan tok ding,bahkan ngobrol sehari-haripun seperti itu.panggil orang tua umi-abi,saudara,akhi-ukhti.kalau di arab,gak akan pernah jadi masalah.tapi,ini di indonesia.negeri yang punya bahasa nasional,bahasa pergaulan.

dan bukan memakai bahasa indonesia…bersambunglah,capek nulis.tangan kiriku nangis kalo di paksa

Oleh: wongcompong | Juni 3, 2007

hidup lagi

pasti susah jelasin ini,pasti.sekarang aku ga bisa ngetik sendiri.ga bisa tiap hari ke net.jangan tanya keke apa rasanya.sekarang aja aku di ketikin…
tanganku tinggal satu,kakiku tinggal satu,mataku juga tinggal satu.
tapi orang-arang yang aku sayangi masih tetap.tak berkurang.dan sepertinya,itu yang penting.itu yang lebih penting!!!

Kategori